Minggu, 12 Februari 2017

Serunya Bekerja Sebagai Laboran

Laboran atau seseorang yang bekerja di laboratorium tentunya akan menjadi suatu pekerjaan yang sangat menyenangkan,  bagi kamu yang menyukai riset dan analisis. Kalau kamu anak IPA pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Praktikum. Eits ....tapi jangan laporan yang bejibun dan asisten praktikum yang galak aja yang di ingat he.he..






Serunya menjadi Laboran



Bagi anak IPa yang juga kuliah dengan basic science, praktikum adalah makanan sehari-hari yang punya bobot lumayan dalam mata pelajaran maupun suatu mata kuliah. Nah, dalam praktikum kalian pasti tidak asing dong dengan seorang laboran. Yap ! Laboran adalah profesi seseorang yang bekerja di dalam suatu laboratorium yang tugasnya bukan hanya riset dan analisis saja tetapi juga dapat membantu dan mengomandoi kita untuk mengenal dan mencoba alat maupun suatu prosedur analisis dan penelitian.


Wuiih, kece banget yah pekerjaan yang satu ini, scientist sekali. seorang laboran juga seperti seorag dokter yang pekerjaannya menganalisis dan mendiagnosa suatu media yang menjadi objek riset. sehingga menjadi seorang laboran tentunya tidaklah mudah karena harus mengetahui dan menguasai suatu bentuk analisis dan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi serta harus mempunyai daya nalar yang tinggi. selain itu, menjadi seorang laboran juga tidak dapat sembarangan orang. seorang laboran harus teliti, sigap dan tidak teledor karena jika tidak seperti itu tentu bisa saja ada prosedur yang terlewat maupun analisisnya menjadi tidak tepat dan tentunya agar diri sendiri juga terhindar dari bahaya yang mungkin terjadi didalam laboratorium. Nah kira-kira apa aja nih yang harus di miliki seorang laboran agar tetap safety.


Baju Laboran Dewasa
Kelengkapan Safety seorang laboran diantaranya ada kacamata laboratorium, masker laboratorium, lateks, pembungkus kepala, sepatu safety dan tentunya Baju Lab. Nah bagi kalian yang ingin memesan Baju Laboran kalian dapat memesannya, di jamin dah pasti kece dan tentunya safety. Nah kalau kalian berminat kalian bisa menghubungi di 0878 8194 9372.


Jadi ngak usah khawatir, buat teman-teman yang ingin menjadi seorang laboran. Jika kalian termasuk orang yang rajin dan cermat pasti kalian bisa kok menjadi seorang laboran yang handal. Semangat !

untuk melihat Jas Lab Anak klik disini
untuk melihat jas lab dewasa klik di sini


 

3 komentar:

  1. Bookmark link-nya ah, bisa jadi ide untuk karnaval anakku nanti

    BalasHapus
  2. Seru ya, mengenalkan macam2 profesi pada anak. *keren jas labnya

    BalasHapus